outing class with basis belakang

shares |

Sewaktu semester 2 di mata kuliah kewirausahaan dengan ibu dosen Ida Faridah, kami kelas AP 102 (yang sekarang AP 202) melaksanakan kegiatan outing class di perpustakaan Universitas Indonesia. Kami melaksanakan kegiatan outing class dimulai dari jam 9 pagi sampai dengan jam 3 sore. Disana kami belajar sambil menikmati udara yang cukup sejuk dan teduh, sekaligus melihat indahnya pemandangan danau di dekat perpustakaan Universitas Indonesia. 

Awalnya terasa sangat suntuk karena kami harus membuat prakarya dari sedotan, tapi justru kami (basis belakang) (anak laki2 di kelas) malah membuang sedotan tersebut dan akhirnya tugas kami selesai belakangan. Ketika memasuki break zuhur kami mencari makanan dan masjid tentunya karena istirahat hanya sampai jam 1 siang. 

Setelah break zuhur selesai kami kira kami akan suntuk karena belajar lagi, eh tapi ternyata kami malah disuruh main games sekelas yang membuat kami semangat dan antusias tentunya karena kami (basis belakang) suka sekali dengan permainan dan candaan. Games yang diberikan dosen kami sangat seru yaitu games menebak kata di dalam setiap kelompok tetapi memakai headset yang volumenya sangat besar.

Bisa di bayangkan games itu sangat kacau balau karena banyak sekali yang salah menebak kata2 yang diberikan. Tidak ada satupun kelompok yang dapat menjawab dengan tepat kata2 tersebut. Akhirnya games pun selesai dan setelah itu kami membersihkan sampah yang kami hasilkan dari prakarya, setelah itu kami berfoto lalu pulang kerumah masing2. Dan inilah fotonya.

 



Penulis : Shendy Eka Susanto
AP 202

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar