Nonton Bola atau Kesiangan Oral Test :v

shares |

Hari Rabu, 4 April 2018. Jadwal UTS AP 202 adalah oral test bahasa inggris. Seharusnya dijadwal yang tertera oral test dilaksanakan jam 1 siang, namun karena Mrs. Isnaini (mrs. cantik) ada rapat maka jadwal dimajukan menjadi jam 8 pagi-_-. Saya merasa bimbang dan kesal karena Rabu dinihari ada jadwal siaran tim sepakbola favorit saya yaitu Real Madrid.

Saya sebagai penggila sepakbola, apalagi Real Madrid tentunya sangat tidak ingin melewatkan pertandingan tersebut apalagi sekelas turnamen Uefa Champions League. Tapi disisi lain saya merasa bingung dan bimbang karena jam 8 pagi ada jadwal oral test-_-. Saya takut kesiangan berangkat kuliah.

Akhirnya saya memutuskan setelah sholat isya saya tidur dan menyalakan alarm jam 1 pagi, karena saya tidak ingin melewatkan pertandingan tersebut. Akhirnya alarm saya berbunyi dan saya bangun dari tidur, lalu menyetel tv dan duduk manis. Tidak lupa juga saya menyiapkan persiapan untuk oral test jam 8 pagi.

Di Malam yang dingin dan hujan lebat di Jakarta, saya harus membagi fokus terhadap TV dan juga Buku. Ketika saya mau mulai menulis untuk oral tes, saya mendengar di tv komentator berteriak GOALLLL dan saya terkejut akhirnya benar Real Madrid mencetak gol di menit ke3 melalui tendangan Cristiano Ronaldo. Lalu saya memutuskan untuk menonton pertandingan babak 1 sampai habis dan ketika istirahat saya menulis untuk oral test. Babak 1 sudah selesai dan saya mulai untuk menulis oral test. Baru 2 nomor saya kerjakan babak 2 sudah di mulai, saya yang masih penasaran dan antusias akhirnya menoton kembali.

Babak kedua di mulai, kedua tim saling menyerang namun pada akhirnya di menit 64 gol spektakuler terjadi, dan kembali Cristiano Ronaldo mencetak gol dengan proses yang sangat indah lewat tendangan salto. Tidak lama kemudian pemain Juventus Paulo Dybala mendapat kartu kuning kedua (alias kartu merah) dan membuat Juventus bermain dengan 10 pemain. Setelah itu pertandingan serasa akan dimenangkan oleh Real Madrid dan benar saja di menit 72 Marcelo membobol gawang Juventus dan membuat Real Madrid Unggul 3-0 sampai babak kedua selesai.

Dengan selesainya pertandingan tersebut, saya harus melanjutkan persiapan oral test hingga setelah sholat subuh baru selesai. Namun setelah itu saya tertidur dan akhirnya yang ditakutkan terjadi saya kesiangan-__- bangun jam 7 lewat 20 akhirnya saya terburu2 bergegas ke kampus, setelah sampai di ruangan Alhamdulillah saya diizinkan masuk dan mengikuti oral test.

Dengan persiapan yang sangat minim, akhirnya saya di panggil dengan teman saya untuk di uji oral test. Saya merasa gugup awalnya tapi pada akhirnya saya merasa mulai tenang, akhirnya oral test pun selesai walaupun harus terbata-bata dalam mengucapkan kata.


Penulis : Shendy Eka Susanto
AP 202

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar