Lihat "SUNSET" di Poltek LP3I yukk!!!!

shares |


Assalamualaikum Wr. Wb..
Tema aku kali ini adalaaaahhhhh..... “SUNSET😍 *yeeeeayyyyy....

By the way biasanya orang2 yang travelling itu suka banget yang namanya berburu sunset, pasti bakalan deh mengabadikan momen tersebut..

SUNSET” itu apa sih? Pasti kalian udah pada tau lah ya. Yak sunset itu adalah matahari terbenam, yang pemandangannya indah banget kalo kalian bener2 bisa mengambil angle yang pas saat mengabadikannya *cekreekk 📷

Langsung aja kuy,, melihat sunset di rofftop Poltek LP3I depok..
Berikut ini adalah foto2nya...




*Guys forgive me if the picture is ugly, I can’t take the right angle. *hihihiiii.....

By the way bisa juga nih buat tempat foto2 kaya gini..




Thanks for guys..
*Martin Luther
*Irvini Ramayani Purba
*Lidia Kusmiawati
*Hanny Wulandari


See you again in my blog..
Wassalamualaikum Wr. Wb...
Bye bye..






Penulis : Putri Alifah
Kelas : AP 201

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar