Ada Noni Belanda di PSPL Pusat 2016

shares |

Hai... Kali ini aku ingin cerita ke kalian tentang diriku dan teman-teman tampil Drama Musical di PSPL Pusat 2016. Disimak yaa... 

Waktu itu akan diadakan PSPL Pusat Di Gor Popki Cibubur. Nah  aku dan okta dipilih menjadi perwakilan cabang LP3I Depok untuk tampil di acara PSPL Pusat. Yang nantinya penampilan terbaik akan mendapatkan hadiah.

Ternyata bukan cuman aku sama okta aja loh, tapi kita gabungan sama kampus LP3I Cibinong, Pasar Minggu dan Cileungsi. Untuk mewakilkan penampilan antar jurusan dari administrasi perkantoran. 
Kita menampilkan "Drama Musical" inti ceritannya yaitu Memperebutkan cinta putri belanda.

Agar penampilan kita maksimal latian dulu nih di kampus LP3I Depok, disinilah pertama kali kita di pertemukan dan saling kenal satu sama lain hehehe

saat sedang latihan drama musical di kelas

Setelah kita rasa cukup latihan, lalu keesokan harinya tibalah kegiatan PSPL Pusat Se- JABODECITABEK. Disana ku merasa deg-degan karna banyak banget orang yang ngeliatin hahaha. Ternyata antusias teman-teman yang menonton cukup membuat kita puas atas jerih payah dalam latian kemarin.

persembahan penampilan diatas panggung


Kemudian pengumuman pun tiba. Jeng Jenggggg.....



Alhamdulillah kita menang juara 1. Yeay selamat ya teman-teman ku bangga dengan kalian.

Dan ini dia ku perlihatkan seyuman kemenangan dari kita hehe  




Perjumpaan kita sangat begitu singkat, tetapi ku senang bisa kenal sama kalian semua. Waktu itu sangat berharga banyak banget moment seru yang masih terngiang saat ini, yaitu ke konyolan dari kelakuan masing-masing temanku. Kapan ya bisa berjumpa lagi? 





By : Cika Agustin
        AP201


Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar