Perayaan Kelulusan Dosen APLIKOM

shares |

Perayaan Kelulusan
Dosen Aplikom ( Kak Rydhan Bawara )

     Pada suatu ketika kami masih semester 1 dan kami di ajarkan oleh dosen yang bernama Rydhan Bawara kami sering memanggilnya dengan sebutan kak rydhan dimana dosen ini masih muda banget jadi kami memanggilnya dengan sebutan "kak". Kak Rydhan ini merupakan dosen terasik dimana kak rydhan ini walupun sebagai dosen tapi dia selalu memberi kenyamanan dalam belajar seperti tidak bosen,gokil dalam kelas, dan kak rydhan ini dosen yang tidak pelit dalam nilai.

      Suatu ketika kak rydhan ini "LULUS" di BSI dan kami kelas AP102 ingin memberi kenangan-kenangan kepada kak rydhan karna kami tau kak rydhan pada saat itu mau berhenti bekerja sebagai dosen LP3I DEPOK,maka dari itu kami kelas AP 102 memberikan perayaan kecil-kecilan atas kelulusan kak rydhan.


        Kelas AP102 sangat suka cara mengajarnya kak rydhan sebab kami berinisiatif memberikan moment-moment hasil mengajarnya kak rydhan dengan memberikan "SURPRISE".



           Kak rydhan menulis statement di instagram miliknya,kak rydhan ternyata berfikir kenapa anak kelas AP102 banyak dan hampir gak masuk backup kelas aplikom 1. yang kami tidak menyangka kelas kami dibilang rajin masuk terus, tapi iya sih kelas kita memang rajin untuk masuk kuliah apalagi dosen seperti ini pasti jarang banget untuk gak masuk malah dapat dipastikan masuk terus pelajaran ini. hehe......


Makasih banyak ya Kak Rydhan yang sudah sabar dalam mengajar di kelas AP102 dan makasih banyak dalam kebaikan memberikan nilai yang hampir sempurna dan tidak dibeda-bedakan.





Ghalia Haerunis Utami
            AP202

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar