MAIN KE PERPUSTAKAAN YUK......!

shares |


MAIN KE PERPUSTAKAAN YUK......!


Assalamualaikum wr.wb
        Pada kesempatan kali ini aku mau sharing nih sama kalian kalau kalian sudah masuk duni kuliah jangan malu, males atau apapun deh itu untuk masuk ke perpustakaan. Buat adik adik tingkat 1 (Cie mentang – mentang sekarang jadi kaka kelas hehehe) jangan malas deh buat buat masuk ke perpustakaan, walaupun kuno  atau membosankan bagi yang tidak suka baca tapi jangan salah lho disana kalian bakal dapat banyak hal yang kalian belum tahu.

       Aku mahasiswi PLJ Kampus Depok nih contohnya yang kadang males masuk ke perpustakaan (Eits jangan dicontoh yaa gak baik hehe) tapi sekarang aku jadi sering masuk ke perpustakaan ya walau kadang hanya iseng – iseng membaca buku tetapi lebih sering santai – santai karena perpusnya dingin dan lebih nyaman aja hehe. Didalam perpustakaan PLJ Kampus Depok juga disana terdapat banyak buku, referensi yang sangat amat berguna bagi perkuliahan aku sendiri, disana bisa menjadi tempat untuk mengerjakan tugas apalagi yang sering dapat tugas deadline wahh cocok banget nih main keperpus karena bikin fokus dan tenang ataupun menyendiri akibat capek gara – gara tugas gak habis – habis, didalam perpus juga jadi tempat aku sama teman – teman untuk ngumpul sambil sharing ngerjain tugas, nyari buku, minjem buku wifian, berduaan (Eh itu jangan ya karena yang ketiganya pasti setan hehe serem kan)

       Di perpus juga kenapa menjadi tempat yang enak buat ngerjain tugas dikarenakan suasananya yang tenang karena dipojok dan karena koneksi internetnya kuat itusih alasan terkuatnya maklum mahasiswa hehe, mudah – mudahan bagi kalian anak muda jangan sungkan buat mampir ke perpustakaan walalpun pertama hanya mampir tidak apa karena jika kalian telah mendapatkan manfaat, merasakan nikmatnya berada diantara ilmu, dan bisa menggalinya leboh dalam kalian akan tahu betapa nyamannya berada diperpustakaan. Jangan lupa yaa buku adalah jendela ilmu lhoooo J







NAMA : DESTYA RAHMANING TIAS
KELAS : AP-201



Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar