Kunjungan Big Circle MetroTv "Dino Donuts"

shares |


     Kampus Depok - Kunjungan kita pada tanggal 4/03/2018 ke MetroTv dalam acara big circle ini menambah banyak ide kreatif dan inovasi bagi kami semua, dimana ada empat entreprenuer yaitu Bareksa (Reksadana), Lena (Aplikasi Asisten), Selly (Aplikasi administrasi olshop) dan DinoDonuts. Siapa sih yang gak kenal sama donat kue bulat yang tengahnya ada lubang, kue ini sangat enak dan berbagai jenis varian. Dino Donuts membuat inovasi dimana donat yang biasanya berbentuk bulat di bentuk menjadi dinosaurus, angka, alphabet, Bugger dan Eskrim donat.


     Bila kalian sedang bermain Bandung kalian bisa mampir kesini untuk membeli oleh-oleh donat untuk keluarga atau memesan donat untuk pesta ulang tahun. Dino Donuts ini pusatnya berada di Bandung, tempat ini berlokasi di Jl. Sabang No. 1A Badung buka dari jam 08.00 - 21.00 WIB. Dino Donuts sendiri sudah membuka cabangnya di Jakarta, Bogor, Bekasi dan Tanggerang.
Bila ingin merasakannya langsung dan mengetahui lebih tepatnya lokasi DinoDonuts di Jakarta, Bogor, Bekasi dan Tanggerang kalian bisa melihat di web resminya dinodonuts.com dan kalian bisa langsung memesan melalui web resminya.

Slogan DinoDonuts sendiri Donat For Moment, dimana donat dapat di buat daily

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar