EUB Politeknik LP3I Jakarta Kampus Depok

shares |


Ini merupakan foto kami mahasiswa Politeknik LP3I Jakarta kampus Depok kelas AP 201 yang sedang melaksanakan kegiatan pengisian EUB (Evaluasi Umpan Balik). EUB merupakan kegiatan yang rutin diadakan setiap semester di kampus kami, adapun kegiatannya berupa penilaian atau evaluasi tentang penilaian yang mencakup proses penyampaian materi, pemberian tugas, tutur kata, penampilan, cara penyampaian materi serta ketepatan waktu ketika masuk dan keluar kelas dari setiap dosen mata kuliah yang mengajar kami.
Tidak hanya soal dosen tetapi juga dari pelayanan kampus kami yang meliputi bagian kasir, akademik, marketing, front office, C&P, IT center, perpustakaan, OB, serta security.


Semua pertanyaan yang diberikan bersifat menyeluruh dan terperinci yang wajib diisi seluruhnya (tidak boleh kosong), apabila tidak sengaja terlewat dan belum mengisi satu nomor maka kita tidak akan bisa melanjutkan ke sistem penilaian berikutnya.
Selain berupa penilaian dengan memberikan rating, kami juga diberikan kolom komentar untuk menyampaikan kritik, saran, atau pesan kepada dosen atau pelayanan dikampus.


Dalam penilaian EUB ini mahasiswa dituntut untuk jujur dan terbuka, dalam arti diminta untuk tidak canggung karena takut terkena sanksi atau hal hal yang lain yang kurang mengenakan dalam memberikan penilaian dan menyampaikan kritikan ini, karena dalam EUB ini kami tidak membubuhkan nama atau identitas pribadi yang lain, sehingga para dosen dan pelayanan kampus tidak mengetahui secara pasti siapa yang mengkritik mereka.
Namun yang terpenting dan paling diharapkan dari kegiatan EUB ini yaitu agar kedepannya kinerja semua dosen serta pelayanan kampus dapat lebih baik lagi dan para mahasiswa dapat menghormati dan menghargai dosen sebagaimana mestinya.



Novia Saraswati
AP 201

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar