Jangan Jadi Mahasiswa Kupu-kupu, dong ....

shares

Hallo ... Apa kabar semua? Semoga dalam keadaan baik yaa^^

Mahasiswa Kupu-kupu adalah sebuah istilah untuk mahasiswa yang kuliah pulang -  kuliah pulang. Dalam arti mahasiswa ini hanya datang ke kampus untuk kuliah saja, setelah itu langsung pulang ke rumah. Begitulah seterusnya.

Dalam konteksnya, hal ini memang tidak salah, karena ini merupakan prinsip kepada setiap mahasiswa. Jika memang mahasiswa hanya ingin kuliah, selanjutnya langsung pulang ke rumah.
Namun, perlu kamu tahu ya sobat mahasiswa, bahwa menjadi mahasiswa kupu – kupu tidak bagus juga, alangkah baiknya jika kamu bisa lama – lama di kampus, karena banyak pengalaman yang akan kamu dapat hihi, antaranya; punya banyak teman. Di kampus sudah pasti terdapat beberapa jurusankan? Nah, dengan tidak menjadi mahasiswa kupu-kupu ini akan memudahkan kamu bersosialilasisi dan secara tidak langsung mendapatkan informasi karena bisa dijadikan sarana bertukar ilmu pengetahuan (pelajaran antar jurusan). Salah satu cara biar tidak menjadi Mahasiswa Kupu-kupu adalah dengan mengikuti kegiatan kampus, kalau di sekolah biasa disebut ekskul hehe..

Berikut beberapa foto aku saat mengikuti kegiatan UKM KAMIL di kampus :

  1. The First Project In KAMIL; Silahturahmi antar Angkatan


     2. Pembuatan Mading Rutinan



    3. Kegiatan Lomba KAMIL Internal & Ekstenal






Di atas adalah beberapa dokumentasi dari kegiatan aku. Untuk kalian yang Sekolah atau pun Kuliah banyak-banyakin ikut kegiatan yaa ... Karena sangat berguna, selain menambah teman, bisa juga menambah wawasan. Sangat bermanfaat bukan?

Semoga bermanfaat^^


Kartika Sari
AP201



Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar