We Are The Team!!

shares

Hallo ... Apa kabar semuanya? Semoga dalam keadaan baik yaa^^

Kali ini aku mau berbagi cerita tentang KAMIL, ada yang tahu Kamil itu apa? Bagi sebagian besar mahasiswa/i khususnya yang kuliah di LP3I kampus tercintah kita ini pasti nggak asing. Kenapa nggak asing? Kok bisa? Hihi, sabar-sabar di bawah ini akan ada ulasannya kok. Oh iya, kebetulan Kamil itu organisasi pertama aku lho, jadi jangan sampai ketinggalan ceritanya yaa^^

Cekidot....



Kamil sendiri kepanjangan dari Kumpulan Aktivis Mahasiswa LP3I. Nah ... dari kepanjangannya pasti nggak asingkan? Yupz, Kamil ini sama aja seperti Rohis, hehe ... jadi gak asing dong^^
Seperti yang aku bilang tadi, Kamil adalah organisasi pertama. Sebenarnya dari dulu memang berminat sama yang namanya organisasi, tapi karena beberapa faktor jadi urung. Setelah kuliah barulah bertekad ikut organisasi. di LP3i ini juga ada beberapa organisasi yang disebut UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) yaitu; Kamil, Seal, LAC, Art, dan masih ada beberapa UKM lagi. Dari semua unit kegiatan mahasiswa yang aku minatin, akhirnya aku memfoukuskan pada Kamil.

Dari Kamil aku jadi paham kalau berorganisasi itu sangatlah berguna. Kenapa berguna? karena dari sini aku jadi tahu cara menyiapkan suatu acara. Dari sini juga aku belajar untuk menghormati pendapat orang lain, belajar mengungkapkan pendapat, belajar bersosalisasi, belajar team work, dan yang terpneting aku belajar betapa mendekatkan diri pada Tuhan itu sangatlah nikmat.

Di Kamil juga, aku berubah jadi powrengers, hihi, di mana aku merasakan beberapa tanggung jawab yang diberikan kala ada acara. Mulai dari bendahara, sekretaris, pengurus mading, seksi konsumsi, seksi dokumentasi, sampai mc.

Nahh ... Ini adalah beberapa dokumentasi salah satu acara Kamil;



Dokumen di atas merupakan acara lomba MTQ - Internal Kamil. Aku cuma mau bilang, bagi kalian yang lagi nimbang-nimbang mau terlibat organisasi, lebih baik kalian putuskan untuk ikut, apalagi yang belum pernah berorganisasi, diwajibkan banget nihh buat ikut terlibat. Selain mengasah mental dan kreatifitas, ikut organisasi juga merupakan nilai plus bagi yang akan melamar pekerjaan. Jadi gak akan rugi deh untuk ikut.

So, semakin kita mengeksplor ilmu dan skill, semakin akan merasa kecil dan kerdil. Kenapa? karena ternyata masih banyak ilmu yang belum terjamah oleh kita, karena di atas langit masih ada langit.

Okee, segitu dulu yaa cerita dari aku, ambil yang baiknya dan buang yang buruknya. Semoga bermanfat^^ hihi ... Salam damai^^


Creatif By. Kartika Sari - AP201



Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar