Mendapat Promo Mahasiswa Baru LP3I 2015-2016 ke Jungle Land

shares |


Awalnya saya pergi ke jungle land belum banyak mengenal teman baru, hanya beberapa orang saja yang sudah saya kenal. Namun dengan seiring berjalannya waktu saya mempunyai teman-teman baru di LP3I ada yang kelas reguler ada juga yang kelas karyawan.

Sekitar satu jam kemudian, mobil yang dinanti-nantikan pun datang. Kami langsung segera naik.
Meskipun sebagian ada yang baru kenal tetapi kita di perjalanan menuju tempat tujuan, kami habiskan dengan bercanda-canda di dalam mobil. tidak terasa ternyata kami sudah berada di parkiran Jungle Land. Wow!
Karena kami pergi ke sana pada saat hari kerja, pengunjung yang datang tidak begitu ramai. Membeli tiket juga gak ngantri. Setelah itu kami langsung masuk ke dalam.
Jalan-jalan ke jungle land pun hanya beberapa mahasiswa/i baru yang mendapat promo pendaftaran gelombang terakhir. Senang bisa mendapat promo seperti ini karena bisa lebih deket mengenal  dengan staff-staff LP3I dan teman-teman yang lain.



Wahana di sana lumayan seru. tidak kalah dengan tempat hiburan lainnya. Ya menurut saya yang paling berkesan selain pemandangan alam di Jungle Land adalah wahana-wahananya yang seru.

Setelah itu, saya bersama teman-teman menikmati wahana yang ada di Jungle Land.

 Penulis: Melita-Ap202

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar