Kunjungan ke Pasar Pagi Juanda Depok (Outing Class)

shares |

Pada tanggal 26 Februari 2017 saya dan teman-teman mengadakan kunjungan ke pasar pagi Juanda. Kunjungan ini dilakukan agar Kami bisa menambah ilmu kewirausahaan Kami. Karena kunjungan ini juga terhitung dalam outing class mata kuliah Kewirausahaan yang diberikan oleh Ibu Juliati Sjarief.

Dalam kunjungan ini Kelompok saya berkesempatan mewawancarai penjual siomay & dim sum.
Pemilik siomay & dim sum ini bernama Ibu Ira Puspita, maka dari itu siomay & dim sum ini dinamai "Siomay & Dim Sum Puspita".

Banyak pertanyaan yang kami ajukan untuk Ibu Ira dan Ibu Ira pun dengan senang hati menjawab semua pertanyaan yang Kami ajukan. Ibu ira bercerita bagaimana Ia memulai usaha ini, dari 0 sampai usaha siomay & dim sum nya ini dikenal banyak orang. Bahkan Ibu Ira pun sudah mempunyai pelanggan.
Ibu ira banyak bercerita tentang pengalamannya di bidang kulinernya ini. Ia banyak berbagi tentang bagaimana caranya agar usaha yang kita jalani dapat laku dipasaran.

Setelah melakukan kunjungan ke pasar pagi Juanda, Depok, Kami harus membuat laporah hasil kunjungan kami dan mempersentasikannya. Selain itu Kami juga harus membuat suatu produk yang kreatif dan inovtif hasil Kami sendiri.

Outing class kali ini sangat bermanfaat bagi Kami, karena kami banyak belajar tetang bagaimana cara menjadi wirausaha yang baik. Kami juga berterimakasih kepada Ibu Juliati Sjarief yang sudah berbagi banyak ilmu kepada Kami.


By: Tika Suci Rahmayanti
AP-201

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar