HUT PLJ 27 - Scream Games

shares |


Moment HUT adalah salah satu moment yang paling di tunggu setiap orang. Moment yang hanya satu tahun sekali ini, hampir setiap orang merayakan hari kelahiran mereka.Tidak hanya individu saja yang mempunyai HUT, lembaga pun memiliki hari kelahiran yang merupakan sejarah bagi suatu lembaga atau organisasi.
29 Maret 1989 merupakan hari berdirinya LP3I. Memperingati hari bersejarah tersebut, LP3I selalu mengadakan kegiatan untuk memeriahkannya. Dalam rangka memeriahkan HUT PLJ yang ke 27 pada tahun 2016, PLJ Depok mengadakan Ajang Kreasi 2016.
Ajang Kreasi tersebut terdiri dari lomba yang diadakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa. Diantaranya UKM Seal, LAC,  Art, Kamil, LCC, dan Futsal. Setiap kelas wajib mengirim perwakilan untuk mengikuti lomba-lomba tersebut. Pada saat itu kelasku menunjukku untuk mengikuti salah satu lomba, yaitu Scream Games. Lomba tersebut merupakan lomba group, perwakilan dari kelasku yaitu Aku, Desi dan Hilmi. Pada saat itu lomba diadakan pada saat kami sedang libur semester dan diadakan pagi hari dan turun hujan ketika aku berangkat ke Kampus. Dikarenakan hujan banyak peserta yang terlambat hadir.
Lomba tersebut terdiri dari beberapa babak, diantaranya games rubik, es balok, lupa apa lagi haha. Seingetku dalam tersebut edukatif banget dan fun. Dalam lomba tersebut kami ( Aku, Desi dan Hilmi) kalah cepat ketika mengangkat tangan untuk menjawab pertanyaan. But selalu dapat score sehingga masuk ke final. (Yeay!)
Babak finalnya bermain ular tangga, dan yang menjadi perwakilan untuk berada di area games adalah Desi. Sedangkan Aku dan Hilmi membantu untuk menjawab pertanyaan. Ketika melempar dadu kami selalu mendapatkan angka kecil dan sesekali turun tangga. But kami juga naik tangga dan pada akhirnya be the first winner (yeaaaaayyyyy). Gak sia-sia perjuangan dateng pagi, keujanan, di php-in waktu karena ga mulai-mulai acaranya *curhat* dan finally we are the winner.
Muka-muka bahagia *katanya

By: Nuraini AP 201

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar