English class Outing in Kotu (Kota Tua)

shares |

Nama saya Lala Suciana. Pada Tanggal 22 November 2015 kami Ap 101 pada waktu itu masih semester 1 melakukan outing class english di Kota Tua bersama dosen kami yaitu ms. Febry.
Kami di tugaskan untuk berkomunikasi langsung dengan turis asing yang ada di Kota Tua, kemudian kami di bagi menjadi beberapa kelompok, yang 1 kelompok terdiri dari 3-4 anggota. dan masing-masing anggota harus menanyakan beberapa pertanyaan kepada turis asing tersebut. Dan kami juga harus menyerkan bukti video agar tugas kita dianggap clear.

Dan setelah kami selesai menyetorkan tugas kami, beberapa dari kami mencoba mengunjungi salah satu museum yang ada di Kota Tua, dan ternyata banyak sekali lukisan bersejarah dan interior ruangannyapun sangat unik, dan kami pun tak lupa mengambil beberapa potret diri dengan pemandangan yang ada di museum tersebut.


Dan tak lupa sebelum kami pulang kamipun mengabadikan momen yang ada dengan berfoto bersama dengan dosen kami.
Dan pelajaran yang saya dapat dari outing ini yaitu setidaknya saya bisa berbicara langsung dengan turis asing walaupun kemampuan berbahasa inggris saya masih jauh dari kata sempurna



Nama : Lala Suciana Ap201

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar