Ajang Kreasi Tahun 2016

shares |

Ajang Kreasi (misi tersembunyi pencarian bakat mahasiswa)

Bakat adalah salah satu pemberian dari Tuhan yang terdapat dalam diri seseorang, bakat yang diberikan kepada masing-masing orang tentunya berbeda-beda. Ada yang memiliki bakat menyayi, menari, bermain alat musik, atau pun bermain drama teater.

Segala bakat yang dimiliki tentunya akan sangat disayangkan jika tidak di kembangkan, melalui acara Ajang Kreasi inilah kami sebagai panitia, ingin teman teman mahasiswa dapat mengembakan dan mengasah bakatnya

Bertempat di Kampus LP3I depok, kami melaksanakan acara Ajang Kreasi ini yang terdiri dari berbagai macam perlombaan, dari mulai lomba tebak gambar, lomba rubic, lomba ice box, dan ada juga lomba ular tangga. Pastinya kami mengadakan lomba tersebut bukan hanya untuk acra seru-seruan semata, namun juga memiliki banyak manfaat bagi teman-teman mahasiswa PLJ Depok.
Lomba yang paling ditunggu adalah lomba pencarian bakat, dalam lomba tersebut teman-teman diperbolehkan mengirim satu orang dari kelas mereka untuk bersaing saling memperlihatkan bakat mereka. Ada yang bernyanyi solo, ada yang bernyanyi solo sambil bermain alat musik, ada juga band dengan musik akustik, dan tak lupa juga Stand up comedy.

Finalist lomba Ajang Kreasi ini akan tampil di HUT LP3I yang ke 27 untuk memperebutkan gelar pemenang, yang akhirnya diraih oleh Amelia Nada sebagai Juara 1 menyanyi solo, band D'Coster sebagai juara 2, dan Arif Rahmanul Hakim sebagai juara 3 dengan Stand Up Comedy nya.


 Penulis : Syifa Fauziah

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar