6 Tips Menjadi Pribadi Inspiratif

shares |

6 Tips Menjadi Pribadi Inspiratif















Tips 1 : Membuat hidup bahagia : SMILE (See Miracle In Life Every time). Lakukan senyum setiap menjelang anda mau tidur dan anda bangun tidur @ selama 3 menit/ hari. Dan anda akan merasakan kebahagiaan luar biasa setiap hari. Tidak percaya, buktikan sekarang.

Tips 2 : Mengendalikan emosi secara spontan ketika menghadapi respon negatif dari eksternal : lakukan gerakan pada pergelangan tangan anda, seperti gerakan vibrator, gerakan gemulai tarian, gerakan mengibas-ibas, gerakan hompimpa atau gerakan kepakan sayap burung. Jika anda lakukan gerakan itu secara rutin maka anda akan menjadi pribadi yang tenang. Selamat membuktikan.

Tips 3 : Menenangkan pikiran dan membuat kita berpikir jernih dalam menyikapi permasalahan : Duduk bersila, badan tegak lurus dan rileks, pejamkan mata. Tarik napas, tahan nafas 30 detik dan bayangkan warna hitam legam atau suasana gelap gulita, kemudian temukan titik cahaya (anda yang pastikan warnanya), buat cahaya itu membesar dan menerangi bagian yang hitam, hembuskan nafas melalui mulut anda. lakukan hingga anda nyaman. 

Tips 4 : Membuat anda tenang dalam menghadapi masalah, bijak dalam mengambil keputusan dan mampu berpikir positif : lakukan setiap menjelang tidur dan bangun tidur, @ minimal 5 menit. Duduk bersila, badan tegak lurus dan rileks. Tarik nafas secara perlahan 10 detik sambil membayangkan warna putih bersih, tahan nafas 10 detik sambil tersenyum dan membayangkan cahaya terang, hembuskan nafas dari mulut 10 detik sambil membayangkan warna hitam. lakukan setiap hari dan nikmati sensasi luar biasa dalam hidup anda.

Tips 5 : Merangsang pola pikir logis dan rasional, memandu pikiran berpikir sistematis dan sebab-akibat : pejamkan mata kanan dan tutup dengan telapak tangan kiri. Tangan kanan memegang alat tulis. Pandangan mata kiri yang terbuka membayangkan masalah yang dihadapi, biarkan otak bekerja menemukan formula solusi dan catat apapun yang ada dibenak anda tanpa diedit terlebih dahulu. Jika anda anggap sudah selesai. buka kedua mata seperti biasa, baca tulisan anda, dan luar biasa. Anda menemukan formula solusi yang masuk akal, tinggal anda pilih dan edit formula tersebut agar mudah dilakukan. Mudah, bukan?

Tips 6 : Merangsang pola pikir kreatif dan membangun optimisme dalam diri : pejamkan mata kiri dan tutup dengan telapak tangan kanan. Tangan kiri memegang bola kecil berbahan karet atau remasan kertas koran berbentuk bola. Pandangan mata kanan yang terbuka membayangkan keinginan, impian atau cita-cita yang ingin dicapai, biarkan otak anda membentuk film masa depan anda, dimana anda bisa melihat, merasakan dan mendengar peristiwa yang terjadi di imajinasi anda. pancing imajinasi menjadi fantastis dengan tangan kiri meremas-remas bola. Tekankan dalam hati, keyakinan tidak ada yang mustahil untuk terjadi di dunia ini. Jika anda anggap selesai. buka kedua mata seperti biasa, dan gambarkan imajinasi anda di kertas gambar menggunakan pensil warna atau crayon. Jadikan gambar itu sebagai tujuan anda pada dream board dan pasang di tempat yang anda mudah lihat. Rasakan keinginan besar yang memicu tindakan anda untuk mewujudkannya. Amazing.

Salam Inspirasi,

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar